ini nom, teman-teman seperjuangan yang gigih dan tangguh. jiwa kami baja bukan tempe hahaha. ini mereka, cuma sebagian sih gaada yang lengkap soalnya kita ber28. sebenernya ini itu anggota osis sma. tapi lebih. telah melewati masa-masa kejayaan sampai masa2 susah dari ngamen, digojlok, dikejar setoran, dimarahin guru, orangtua murid, orangtua sendiri, masalah keluarga, defisit, bersihin botol bekas dan banyak lagi ;” selama bareng kita sama2 belajar dewasa profesional dan ngertiin orang lain terutama diri sendiri. ini udah kayak keluarga gue. gak tau bisa lagi gak ya dapet temen2 kayak mereka lagi. kita semua beda2 tapi tetep sama. ada sih satu dua yg ‘agak’ tapi pada akhirnya bareng kokkk. inti nya mereka itu irraplaceable dehhh. hal2 yang kayak gini selalu buat gue ngerasa hidup itu anugrah, ssshhhh wkwkwkwk. kita emang udah pada mencar tapi kenangan gak bakal mencar kok ;;)

bisa diulang gak?

thelingerieaddict:

Gorgeous, gorgeous, gorgeous. I love this look.

modcloth:

This voluminous 50’s hairdo paired with a colorful cat eye is the perfect holiday look. Vintage with a modern pop! Via Catherine Dea & Katrina by Chris Nicholls for Flare December 2011. (via Fashion Gone Rogue)

<3 ModStylist Jess

Need styling suggestions, trend tips, or dress details? Ask a ModStylist and your question might be featured on our feed!

stylingonyouheauxs:

Holly Fulton Spring 2012